VSI Yusuf Mansur

Rabu, 06 November 2013

The Dream Team

Selamat datang di "The Dream Team" , Team yang mengusung sistem kekeluargaan di dalamnya, tidak semua orang bisa masuk ke dalam Team ini karena kami hanya menerima orang-orang yang benar-benar serius ingin Sukses di KlikVSI dengan proses seleksi yang cukup ketat.
Apa saja keuntungan tergabung dalam The Dream Team :
  1. Kami mempunyai pola untuk Anda ikuti sehingga bisa sukses di bisnis ini, Pola ini sudah teruji dan sudah terbukti. Bukti bisa dilihat di Artikel Pembuktian Pertama.
  2. Semua yang tergabung dalam Team adalah mitra-mitra yang benar-benar potensial karena mereka masuk melalui proses seleksi, sehingga jaringan akan cepat berkembang dengan sendirinya.
  3. Team Leader bisa lebih fokus membina member-member, karena kami membatasi jumlah orang yang masuk di setiap bulannya, satu leader maksimal menangani 10 member. Sehingga tidak akan ada member yang terlantar.
  4. The Dream Team juga sudah memiliki Mobile Agency sehingga member akan lebih mudah dalam transaksi terutama pembelian kartu aktivasi dan Deposit.
  5. Setelah Anda lolos seleksi kami akan menunjuk salah seorang Leader Team untuk membimbing Anda menuju sukses. Apa pun kendala Anda di Bisnis VSI milik Ustadz Yusuf Mansur ini, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan Leader tersebut.
Apa Saja Syarat Bergabung dengan The Dream Team :
  1. Siap Sukses
  2. Siap Belajar
  3. Siap Usaha
  4. Siap Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Iklas
  5. Siap Berbagi Ilmu
Banyak yang ingin bergabung dengan kami tapi tidak semua yang kami terima.

Sukses atau tidaknya Anda di Veritra Pay, semua tergantung diri Anda.

VSI Yusuf Mansur
Klik Gambar dan Ikuti Seleksinya